“Melodi Puitis: Menyelami Keindahan ‘Sbab Engkau Baik Sungguh Baik'”

Lirik Lagu “Sbab Engkau Baik Sungguh Baik”: Menyampaikan Pesan Keindahan Hidup

Pendahuluan

Lagu adalah salah satu bentuk seni yang mampu menyentuh hati dan merangkul perasaan. Salah satu lagu yang menggambarkan keindahan hidup dan menyampaikan pesan positif adalah “Sbab Engkau Baik Sungguh Baik”. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik lengkap dari lagu ini serta menggali makna di balik kata-katanya yang penuh makna.

Kenangan Indah dalam Lirik

Lagu “Sbab Engkau Baik Sungguh Baik” memulai perjalanan musikalnya dengan bait pertama yang indah:

Oh jiwaku, bersyukur padaMu
Engkaulah Allah Yang baik
Kar'na b'risaMu kurasakan
Dan ku tahu Kau di sisiku

Bait ini memberikan kesan awal yang hangat dengan ungkapan syukur pada Tuhan. Kata-kata seperti “bersyukur padaMu” dan “Allah Yang baik” menunjukkan pandangan positif dan rasa kagum terhadap pencipta. Kemudian, lirik berlanjut dengan pengakuan bahwa hadirnya Allah memberikan rasa nyaman serta keyakinan atas kehadiran-Nya di sisi kita.

Ibunda Ruhani dalam Penggalan Lirik

Bait kedua dari lagu ini menggambarkan peran penting ibunda rohani dalam hidup seseorang. Terdengar seperti:

Oh Yesusku, Aku bersyukur.
Engkau Baik sungguh Baik.
Kar'na KisahMu tak terbilang
Dan Engkau dihatiku.

Bait ini menunjukkan hubungan yang erat dengan Yesus Kristus dan rasa terima kasih atas kebaikan-Nya. Penggalan lirik “KisahMu tak terbilang” mengisyaratkan betapa besar cinta dan kerinduan kita akan Bapa di Surga. Di hati kita, Dia tetap berada dan memimpin kita dalam setiap langkah hidup.

Beriring dengan Indahnya Musik

“Sbab Engkau Baik Sungguh Baik” tidak hanya menyampaikan pesan yang indah melalui liriknya, tetapi juga didukung oleh aransemen musikal yang memperkuat emosi yang ingin disampaikan oleh komposer lagu ini. Dengarkan melodi yang harmonis dan perasaan kedamaian saat alunan suara menyertai lirik lagu ini:

Indah Tiada Menutupi
KaryaMu Besar Bagiku
S'mua cinta Yang Kau berikan 
Takkan Pernah Habis

Di penggalan lirik ini, kita mendapatkan gambaran tentang keindahan alam semesta dan karya-karya Tuhan. Melalui harmoni musikalitas dan pengungkapan syukur dalam kata-kata, lagu ini mengajak kita untuk membuka mata dan melihat semua kebaikan yang luar biasa dalam hidup kita.

Penutup

“Sbab Engkau Baik Sungguh Baik” adalah lagu yang mengajak kita untuk merenung dan mengingat keindahan hidup serta kebaikan-Nya. Liriknya yang penuh makna melukiskan hubungan erat dengan Tuhan dan rasa syukur atas hadir-Nya di sisi kita. Lagu ini mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dan melihat bahwa cinta-Nya takkan pernah habis.