Redaksi

Redaksi

email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Usai Dipecat, Ranieri Ucapkan Terima Kasih Fans Leicester

 

Litefmjakarta.com, Jakarta - Claudio Ranieri secara resmi sudah dipecat oleh Leicester City pada Kamis (23/2/2017) waktu setempat. Pemecatan pelatih asal Italia itu dipecat saat Leicester kembali ke Inggris usai lawatan mereka ke Sevilla.

Namun, walau sudah tak menjabat sebagai pelatih Leicester, Ranieri masih dihormati dan dianggap sebagai pahlawan. Ini lantaran, Ranieri adalah satu-satunya pelatih yang berhasil membawa Leicester meraih juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah 133 tahun klub.

Bahkan, pada 10 Januari lalu Ranieri baru saja meraih penghargaan Pelatih Pria Terbaik di ajang FIFA The Best. Maka tak heran jika para suporter Leicester begitu mencintai Ranieri.

Para fans akhirnya bisa bertemu langsung dengan mantan pelatih Juventus itu. Seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (25/2/2017), Ranieri menyempatkan untuk mengucapkan salam perpisahan untuk seluruh penggemarnya. Bahkan, dihadapan fans-nya, Ranieri terus menunjukkan senyuman lebarnya.

"Saya tidak berbicara dengan siapa pun, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fan yang sangat fantastis. Terima kasih!" ujarnya.(tribunnews)

 

Hamil, Beyonce Batal Tampil di Coachella 2017

 

Litefmjakarta.com, Jakarta -  Kondisi Beyonce yang tengah hamil tidak memungkinkannya untuk tampil lagi di berbagai ajang musik. Dia memilih mundur dari Coachella 2017.

Ada dua kandidat yang akan menggantikan Beyonce tidak lain adalah Taylor Swift dan Lady Gaga.  DIlansir dari Aceshowbiz, Sabtu (25/2), pihak penyelenggara sendiri masih belum menentukan diantara keduanya.

"Pihak penyelenggara sudah berebut meminta seniman yang sangat besar untuk acara. Dia adalah Lady GaGa dan Taylor Swift. Ketiganya masuk ke dalam daftar tunggu," kata perwakilan dari acara.

Jika dibandingkan dengan Taylor Swift, Lady Gaga hadir sebagai favorit penggemar untuk menggantikan Beyonce. Dia meraih lebih dari sepertiga suara penggemar yang diketahui dari Billboard.

Lady Gaga mendapatkan banyak apresiasi setelah penampilannya di Super Bowl awal bulan ini. (ans)

Dom Ingin Bunuh Letty di 'The Fate of the Furious'

 

Litefmjakarta.com, Jakarta -  Trailer untuk seri terbaru dari Fast and Furious, The Fate of the Furious, di YouTube. Dalam thrailer berdurasi 59 detik tersebut memperlihatkan bagaimana Dom yang diperankan Vin Diesel ingin membunuh Letty, diperankan Michelle Rodriguez.

Dom ingin membunuh Letty ketika mereka tengah berbulan madu di Kuba. Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (25/2), trailer juga dilengkapi dengan video dibalik pembuatan soundtrack lagu untuk film. Camila Cabello, Pitbull dan J Balvin terlihat menari untuk lagu berjudul Hey Mama.

The Fate of the Furious dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson, Jason Statham, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky dan Kurt Russell. Film ini akan rilis pada 14 April. (ans)

Asah Keterampilan Sosialnya Anak di Dunia Sahabat SGM Eksplor

 

Litefmjakarta.com, Jakarta - Setiap orang tua pasti ingin memiliki anak yang tumbuh dengan sehat, cerdas dan percaya diri. Untuk mendukung tumbuh kembang yang optimal, orang tua perlu melengkapi nutrisi yang dibutuhkan si Kecil sekaligus mengasah keterampilan sosialnya dengan memberikan stimulasi yang tepat.

Sebagai produk susu pertumbuhan yang mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia, SGM Eksplor menggelar kampanye, “Lengkapi Nutrisinya, Jadikan Dunia Sahabatnya” sejak September 2016. Salah satu inisiatif dalam kampanye ini adalah program “Dunia Sahabat SGM Eksplor” yang kali ini digelar pada 24-26 Februari 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

 “Program ini digelar dengan tujuan agar para ibu bisa memberikan produk susu pertumbuhan yang bernutrisi baik sekaligus stimulasi dan edukasi yang tepat untuk mendukung si Kecil tumbuh optimal dan mampu memiliki keterampilan sosial yang baik,” ujar Senior Brand Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo disela-sela acara “Dunia Sahabat SGM Eksplor” di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Dijelaskan, di arena ini, anak-anak bisa mengasah keterampilan sosialnya melalui permainan menarik di 4 Dunia: Dunia Safari, Dunia Berkebun, Dunia Samudra dan Dunia Langit. Permainan-permainan di Dunia Sahabat SGM Eksplor memiliki berbagai karakter dan tujuan yang dirancang berdasarkan faktor psikologis dan saraf motorik anak.

Dunia Sahabat SGM Eksplor sebelumnya telah berlangsung di 4 kota besar yaitu Surabaya (30 Sep – 2 Okt 2016), Yogyakarta (4-6 Nov 2016), Medan (25-27 Nov 2016) dan Makassar (27-29 Jan 2017). Arena bermain yang diperkaya dengan sesi edukasi oleh psikolog dan dokter gizi ini telah menjangkau sekitar 90.000 ibu dan anak. 

 

Ketrampilan Sosial Penting Bagi Anak  

Psikolog Anak dan Keluarga Anna Surti Ariani, M.Psi, Psi mengatakan, dalam masa tumbuh kembang anak, orang tua harus memerhatikan keselarasan lima hal penting yaitu aspek fisik, kemampuan kognitif, kemampuan bahasa, emosi dan keterampilan sosial.

“Penting bagi anak memiliki keterampilan sosial karena anak akan lebih mudah diterima oleh siapapun di lingkungannya, lebih mampu menyelesaikan masalah dengan orang lain, mampu mengasah berbagai keterampilan hidup, membantu mengurangi kesulitan di sekolah dan tentunya membuat anak lebih semangat bersekolah sehingga prestasinya lebih optimal. Secara keseluruhan anak mampu menikmati hidupnya dan merasa lebih bahagia.” Jelasnya.

Lebih lanjut Anna Surti Ariani menjelaskan, ada beberapa keterampilan sosial yang perlu dikuasai oleh anak, seperti: berteman dan bekerjasama, menyelesaikan pertengkaran, peduli terhadap yang sakit atau kekurangan, marah tanpa mengganggu orang lain, sabar menunggu (mengantri) dan mengikuti aturan.

“Melalui permainan yang ada di arena ini, anak-anak dapat mempelajari dan mengenal beberapa keterampilan sosial tersebut, bergantian dan mengantri ketika menaiki flying fox mini. Hal ini akan mengenalkan anak pada kesabaran menunggu dan budaya antri.” jalasnya.

Keterampilan sosial memiliki kaitan erat dengan pemenuhan nutrisi yang tepat dan lengkap karena status nutrisi memiliki hubungan dengan perkembangan sosio-emosional anak dalam masa tumbuh kembang.

“Menjadi anak yang sehat merupakan landasan utama seorang anak bisa memiliki keterampilan sosial yang baik, karena akan membuat perkembangan psikologinya baik pula. Dengan tubuh yang sehat karena kecukupan nutrisi yang baik, ia menjadi anak yang lebih tahan menghadapi stres, dan lebih mampu meregulasi emosinya, lebih leluasa mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya dan menjadi anak yang lebih mudah bergaul di kemudian hari.”pungkasnya.

Angelina Jolie Boyong Enam Anaknya Ke Kamboja

Litefmjakarta.com, Jakarta - Angelina Jolie membawa keenam anaknya mengunjungi Siem Reap, Kamboja. Kedatangan Jolie ke Kamboja untuk merampungkan film sejarah negara tersebut, berjudul First They Killed My Father.

Salah satu anaknya, Maddox yang lahir di negara itu juga terlibat dalam produksi film bersama dengan Pax, seorang anak yang berasal dari Kamboja.

"Terima kasih untuk semua orang yang hadir malam ini. Kami akhirnya berhasil. Menjadi kehormatan besar dapat menyajikan film ini,” kata Pax, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (19/2).

"Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengekspresikan apa artinya film ini. Saya dipercaya menjadi bagian dari kisah negeri ini. Film ini tidak dibuat untuk fokus pada kengerian masa lalu, tapi untuk merayakan ketahanan, kebaikan dan bakat dari orang-orang Kamboja," kata Jolie.

"Film ini adalah cara saya mengucapkan terima kasih ke Kamboja. Tanpa Kamboja saya mungkin tidak pernah menjadi seorang ibu. Bagian dari hati saya dan akan selalu menjadi bagian dari negara ini dan selalu bersama saya, Maddox," tambahnya. (ans)

 

Donald Glover akan jadi Simba si Raja Hutan di The Lion King

Litefmjakarta.com, Jakarta - Donald Glover akan menjadi Si Raja Hutan di remake The Lion King (2018). Donald menjadi pemeran utama bernama Simba.

Kabar ini diketahui dari sutradara Jon Favreau melalui Twitter pribadinya. “Menantikan kinerja sang legenda,” kata Favreau di Twitter, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (19/2).

Informasi kemudian dibenarkan oleh Donald sendiri. Dia menyatakan ketidaksabarannya untuk menjadi raja di The Lion King.

 “Saya hanya tidak sabar untuk menjadi raja," tweet-nya. (ans)

ITW Desak Pemerintah Moratorium Penjualan Kendaraan

Litefmjakarta.com, Jakarta - Indonesia Traffic Watch (ITW) menilai moratorium berjangka penjualan kendaraan bermotor khususnya di Jakarta satu-satunya solusi efektif untuk mengatasi kemacetan hebat yang setiap hari terjadi. Selain menimbulkan kerugian masyarakat secara ekonomis,kemacetan juga mengganggu aktivitas dan mematikan kreatifitas masyarakat. 

Ironisnya, sejumlah kementerian di bawah Menko Perekonomian menolak  melakukan moratorium penjualan kendaraan bermotor, dengan alasan mengganggu sumber pendapatan Negara dari sektor industry otomotiv.  Sementara, berdasarkan data Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, kemacetan di Jakarta menimbulkan kerugian masyarakat akibat pemborosan penggunaan bahan bakar mencapai sebesar Rp 65 triliun per tahun.

 “Sebaiknya pemerintah pusat harus menekan kerugian masyarakat akibat kemacetan dengan melakukan moratorium berjangka penjualan kendaraan bermotor khususnya di Jakarta. Sebab pemicu utama kemacetan karena ruas dan panjang jalan tidak mampu menampung jumlah kendaraan yang tiap hari terus bertambah,” kata Ketua Presidium ITW,Edison Siahaan, Minggu (19/2).

Edison menjelaskan, hasil dari penelusuran ITW terungkap, sesungguhnya ada kementerian yang setuju moratorium berjangka penjualan kendaraan bermotor di Jakarta. Tetapi sejumlah kementerian perekonomian menolak dengan alasan mengganggu pendapatan Negara. Padahal,kerugian masyarakat akibat kemacetan jauh lebih besar dari pendapatan Negara dari sektor industry otomotif.

Menurut Edison, penolakan moratorium oleh sejumlah kementerian perekonomian adalah bukti nyata ketidak pedulian pemerintah terhadap penderitaan masyarakat akibat kemacetan. Sekaligus isyarat bahwa pemerintah belum benar-benar memahami peran dan fungsi lalu lintas dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

ITW berharap, kebijakan-kebijakan yang dibuat pemerintah seharusnya berorientasi pada terwujudnya Kamseltibcar lalu lintas sebagai urat nadi kehidupan. Agar kemacetan tidak membuat urat nadi tersumbat, aliran darah tidak lancar sehingga memicu terjadinya stroke.(**)

 

Anis-Sandi Unggul di Pemungutan Ulang TPS 01, Utan Panjang

 

Litefmjakarta.com, Jakarta – Pasangan Anies-Sandi menang dalam pemungutan suara ulang (PSU) digelar di TPS 01, Utan Panjang, Kemayoran Minggu, (19/02).

Di pemungutan awal tercatat Ahok- Djarot unggul dengan perolehan angka 198 suara, disusul Anies-Sandi 177 suara, dan ditutup Agus-Silvy 62 suara, dari jumlah pemilih 442 dan surat suara tidak sah 5.

Namun saat PSU, pasangan Anies-Sandi mengambil posisi pertama menggantikan Ahok-Djarot. Anies-Sandi memperoleh 134 suara, Ahok-Djarot 103 suara, dan Agus-Sylvi 15 suara, dengan jumlah pemilih 257 dan suara tidak sah 5.

Ketua KPUD DKI Sumarno menjelaskan, bahwa hasil dari PSU adalah realitas yang harus diterima. Posisi yang bergeser dalam pemungutan ulang adalah hasil pilihan warga.

"Ya kan PSU bukan kehendak kami. Kemarin Banwaslu menemukan pelanggaran, kita sekarang melaksanakan PSU. Semuanya sudah diundang. Ini realitas yg harus diterima," paparnya setelah selesai penghitungan suara, Minggu, (19/02).

Hasil suara dari PSU, selanjutnya akan dikirim ke kecamatan. Sumarno mengatakan PSU sudah dilakukan dengan demokratis.

"Ya tadi bisa dilihat tidak ada pelanggaran," tegasnya. (medeka.com)

Babylogy, Layanan Prima Perawatan Bayi dan Ibu

Litefmjakarta.com, Jakarta - Hasil riset menunjukan bahwa berbagai macam treatment seperti spa, massage, totok, dll yang dilakukan pada bayi atau ibu dipercaya dapat membantu meningkatkan Ibu dan anak. Selai itu, bagi masyarakat urban, jasa layanan perawatan kesehatan yang menawarkan pelayanan prima dan dengan standard teruji sudah menjadi bagian dari kebutuhana.

Didorong oleh rasa kepedulian mereka terhadap kesehatan bayi dan ibu, Steffani Sylviana membuka sebuah pamper house bagi bayi dan ibu di kawasan Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.

“Kami sengaja menjuluki Babylogy sebagai pamper house karena kami ingin semua pelanggan kami, baik bayi maupun ibu dapat merasa dimanjakan dengan berbagai treatment yang kami berikan “ tutur Steffani di sela-sela acara grand opening Babylogy.

Steffani berharap, Babylogy dapat membantu para orangtua dalam menjaga kesehatan bayi mereka serta bagi para ibu yang sedang hamil maupun menyusui.

Steffani juga menegaskan, perawatan yang diberikan di Babylogy menggunakan standard pelayanan yang tinggi serta didukung oleh tenaga perawat professional yang memiliki pengalaman dalam memberikan berbagai macam treatment bagi bayi dan Ibu.

”Jadi para momy dan daddy dapat dengan tenang mengantarkan bayi mereka ke Babylogy. Selain spa dan massage, di sini kami juga menyediakan layanan baby swimming yang diyakini dapat membantu mengasah kemampuan motorik sang bayi,” kata Stefanni.

Selain menawarkan berbagai treatment bagi bayi dan ibu, Babylogy juga menyediakan layanan salon rambut bagi anak-anak dan orang dewasa. Dalam pekan ini, Babylogy menawarkan diskon 20 persen bagi pelanggan yang telah mem-follow akun social media Babylogy (BABYLOGY.ID).

Drake Masih Belum Lupakan Rihanna

Litefmjakarta.com, Jakarta - Drake dan Jennifer Lopez diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Namun, Drake dilaporkan masih belum bisa melupakan Rihanna

Orang terdekat Drake, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (9/2) mengatakan , inilah  menyebabkan Drake tidak bisa serius dengan bintang yang biasa dipanggil J.Lo tersebut.

"Drake dan RiRi akan selalu memiliki ikatan khusus. J.Lo dan Drake hanya bersenang-senang. Hati Drake berubah. Dia sudah menghubungi Rihanna dan berencana akan kembali memenangkan hatinya," katanya.

"Drake peduli J.Lo, tapi dia merindukan Rihanna. Drake dan J.Lo masih menggantung hubungan mereka. Tampaknya, mereka tak serius lagi," tambahnya. (rah/ans)

Subscribe to this RSS feed

Penyiar

  • Lody
    Lody
  • Arsi
    Arsi
  • Elang
    Elang
  • Martha
    Martha
  • Liza Harun
    Liza Harun
  • Rani
    Rani
  • Tika
    Tika
  • Sogi
    Sogi
  • Diandra Canti
    Diandra Canti