• Hiburan
  • Posted
  • Read 83 times

Syuting Outdoor Jadi Tantangan Utama Film Labuan Hati

Litefmjakarta.com, Jakarta – Proses syuting yang sebagian besar dilaksanakan di luar ruangan dengan matahari yang terik dan panas ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain dan kru film Labuan Hati yang akan tayang pada 6 April 2017.

Lola Amaria, Sutradara dan Produser Film Labuan Hati, mengatakan, para artis dan crew sangat terbantu oleh produk-produk NIVEA Sun yang melindungi dari sinar matahari.

“NIVEA Sun sangat melindungi dan memelihara kulit kami para artis dan crew saat syuting film di Labuan Bajo, selama lebih dari 1 bulan yang sebagian besar dilakukan outdoor,” kata Lola di Jakarta, Jumat, (31/3/2017).  

Ramon Y Tungka, salah satu tokoh utama dalam film Labuan Hati, mengatakan, sebelumnya dia tidak pernah menyadari pentingnya suncare bagi kulit, sampai saat syuting film Labuan Hati dimana dia terkena paparan matahari setiap harinya.

“Kulit saya jadi kering dan terbakar. Ternyata tidak hanya wanita saja yang perlu menjaga kesehatan kulit, tapi pria juga harus mulai menjaga kulit mereka, terutama mereka yang sering traveling atau melakukan aktifitas outdoor.” Ungkap Ramon yang selama proses syuting memakai NIVEA Sun SPF50+ untuk melindungi dalam melembabkan kulitnya.

Sementara lawan main Raymon, aktris Kelly Tandiono, mengatakan, selama ini dia memang menggunakan suncare untuk aktivitas outdoor, dan selama syuting film Labuhan Hati, dirinya merasakan pentingnya menggunakan suncare.

“Saya selalu bawa suncae saat travelling. Saya suka kulit tanned yang bercahaya dan sehat, kalo produk NIVEA saya suka NIVEA Sun Protect & Bronze bersamaan dengan NIVEA Sun SPF 50 Invisible spray. Setelah terpapar sinar matahari, saya memakai NIVEA Sun After Sun, kandungan Aloe Vera membantu menyegarkan sekaligus mengembalikan kelembaban kulit yang hilang.” Ungkapnya.

Semetara, Holger Welters, President Director, PT Beiersdorf Indonesia, mengatakan, NIVEA sangat bangga dapat mendukung film Labuan Hati yang mengangkat keindahan pariwisata Indonesia dan juga mensosialisasikan pentingnya suncare melalui film tersebut.

“NIVEA telah menjadi bagian masyarakat Indonesia sejak 1925 dan selama 90 tahun ini kami terus berinovasi melalui riset mendalam berdasarkan masukan dari konsumen. Dengan demikian, kami menciptakan NIVEA Sun yang membantu untuk melindungi para konsumen dari sinar UV. NIVEA Sun adalah Suncare no.1 dunia yang tidak hanya melindungi tetapi juga menjaga kelembaban kulit ketika tereskpose sinar matahari,” ujarnya.

Tomasz Schwarz, Marketing Director, PT Beiersdorf Indonesia, menambahkan, sejak diluncurkan tahun 1936, NIVEA Sun, secara konsisten memberikan perlindungan dan perawatan secara menyeluruh bagi kulit dari bahaya sinar matahari.

“Tahun ini, NIVEA Sun mensosialisasikan pentingnya suncare bagi mereka yang sering beraktivitas luar ruang, khususnya para traveler,”ujarnya.

Film Labuan Hati menampilkan keindahan Labuan Bajo dan Pulau Komodo, dan dibintangi oleh Kelly Tandiono, Nadine Chandrawinata, Ully Triani, dan Ramon Y. Tungka. Film tersebut mengangkat cerita 3 perempuan dengan masalah berbeda yang berteman saat bertemu di Labuan Bajo.(red)

(0 votes)

Penyiar

  • Liza Harun
    Liza Harun
  • Elang
    Elang
  • Lody
    Lody
  • Martha
    Martha
  • Diandra Canti
    Diandra Canti
  • Tika
    Tika
  • Sogi
    Sogi
  • Rani
    Rani
  • Arsi
    Arsi