Redaksi

Redaksi

email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

'Danika' Tawarkan Solusi Nikah Pasangan Muda

 

Litefmjakarta.com, Jakarta – Pernikahan merupakah hal yang sakral, dimana dua insan memadu janji sehidup semati.  Saat ini tengah menjadi trend menikah diusia muda, namun, untuk bisa menikah, saat ini banyak pasangan muda yang terbentur masalah biaya dan waktu.

Kini hal itu bisa diatasi dengan hadirnya Danika (Dana Nikah) sebuah brand persembahan Spektra, perusahaan pembiayaan multiguna FIFIGROUP dan PT Stelar Mulia Abadi. Chief Executive Officer (CEO) Danika, Caroline Muliawan mengatakan, hasil riset menunjukan 4 dari 10 pasangan yang menikah dibiayai orang tua mereka. Sementara pasangan yang hendak menikah dengan biaya sendiri membutuhkan waktu satu sampai dua tahun untuk menabung.

“Danika memang menyasar konsumen muda yang ingin menikah. Kami  hadir untuk memberikan solusi bagi pasangan muda yang hendak menikah namun terkedala masalah waktu dan biaya,” ujar Caroline dalam acara lounching Danika di  Jakarta, Kamis, (27/4/2017).

Dijelaskan, Danika memberikan layanan pembiayaan pernikahan dengan tenor hingga 3 tahun, dan pilhan paket yang menarik. Para pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan secara terpisah seperti vendornya saja, foto, catering ataupun gedung.

“Seperti slogan kami ‘Solusi mudah menuju hari bahagia’, kehadiran Danika diharapkan dapat mewujudkan impian indah mereka yang ingin melangsungkan pernikahan,” kata Carolline.

Untuk bisa mendapatkan pembiayaan pernikahan dari Danika, pelanggan bisa mengakses laman www.danikah.co.id, mengisi data dan layanan yang diingikan, serta melampirkan KTP dan dokumen lain yang diperlukan.

“Prosesnya gampang dan cepat, jaminan pembiayaan bisa dengan BPKB kendaraan bermotor, dan rumah. Khusus untuk BPKB sepeda motor, maksimal pembiyaan yang didapat, Rp. 30 juta,” jelas Caroline.

Ia menambahkan, dengan pembiayaan yang didukung oleh Spektra, pelanggan tidak perlu khawatir mengingat Spektra adalah brand besar bagian dari FIFGROUP.

“Spektra memiliki jaringan yang luas menjadi salah satu kelebihan utama yang ditawarkan Danika,” tutupnya.

Semetara Head of Marketing Spektra, Muliana Widjaja mengatakan, sejalan dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,  Spektra senantiasa melakukan riset untuk mengetahui apa – apa saja yang menjadi kebutuhan masyarkat itu sendiri.

“Peluncuran produk pembiayaan  baru ini menambah portofolio pembiayaan yang dimiliki Spektra. Danika diharapkan dapat memberikan solusi nyata bagi permasalahan yang kerap ditemui di antara generasi muda saat ini,” ujar Muliana. (rah)

 

 

 

Enrique Kembali Sanjung Messi Usai Barcelona Kalahkan Real Madrid

 

Litefmjakarta.com, Jakarta –  Pelatih Barcelona, Luis Enrique kembali memuji bintangnya Lionel Messi. Menurutnya, tidak ada pesepak bola yang lebih hebat dari Messi.

Enrique menyebut, Messi mampu melakukan banyak hal tak terbatas ketika bertanding.

"Tidak ada yang bisa menjelaskan hal apa atau pesepakbola mana yang lebih baik dari Messi, sepertinya hal yang saya ucapkan ini cukup adil," kata Enrique.

            "Saya melihat hal-hal positif dan saya melihatnya selama tiga tahun ketika menjadi pelatihnya. Saya menikmatinya karena dia bisa melakukan banyak hal tak terbatas," lanjut Enrique.

Dalam laga Real Madrid kontra Barcelona, Lionel Messi sukses menjadi pemain yang paling berkontribusi buat El Barca. Messi sukses mencetak gol dramatis dalam laga yang digelar pada Senin (24/4/2017) di Stadion Santiago Bernabeu itu.

Barcelona pun sukses menang dengan skor 3-2 dan mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. (trbn)

 

Guardians Of The Galaxy Vol.2 Tampilkan Kisah Keluarga Superhero

 

Litefmjakarta.com, Jakarta - Guardians Of The Galaxy Vol.2 resmi diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (26/4/2017).

Volume kedua dari superhero penyelamat dunia antariksa tersebut kembali menyajikan petualangan luar angkasi dengan penuh aksi. Namun pada sekuel kedua ini, James Gunn, sang sutradara menambahkan bumbu-bumbu manis dari sisi lain keluarga superhero.

"Bila di film pertama lebih mengulas Peter dan sang ibu, kali ini giliran ayah biologisnya," ujar James Gunn, sutradara Guardians Of The Galaxy Vol.2 dalam sebuah rilis.

Peter Quill akhirnya menemukan sosok sang ayah yang ternyata seorang dewa. Meski sudah bertemu, anak dan ayah tersebut ternyata berselisih paham mengenai konsep dunia antariksa. Peter atau Star Lord bahkan kecewa dengan sang ayah.

Tidak hanya Peter, Gamora juga berseteru kuat dengan sang adik, Nebula. Semua berawal ketika Nebula merasa terasing karena terlalu sering dibandingkan dengan sang kakak. Gamora sangat kuat sehingga sulit dikalahkan Nebula ketika melatih kekuatan. Hal tersebut membuat ayah mereka mengubah tubuh Nebula menjadi setengah robot. Nebula bahkan kehilangan anggota tubuhnya dan digantikan dengan mesin.(rep)

Schweinsteiger Ajak Ibrahimovic Jajal MLS

 

Litefmjakarta.com, London - Bintang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger mengajak Zlatan Ibrahimovic untuk pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS). Schweinsteiger yang kini bermain di Chicago Fire menilai, MLS cocok untuk Ibrahimovic.

"Jelas (cocok main di MLS). Pemain seperti dia sangat penting untuk liga seperti MLS. Dia sangat profesional dan selalu memberikan yang terbaik di lapangan," kata Schweinsteiger, dikutip dari ESPNFC.

"Mungkin Ibrahimovic sedikit eksentrik dan terkadang dia melakukannya dengan sengaja. Tapi sebagai pesepak bola, dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah main dengan saya. Dia selalu membuat saya terkesan," tambahnya

Saat ini, masa depan Ibrahimovic di Manchester United  masih belum jelas. Kontraknya akan habis di akhir musim. Setan Merah diklaim berniat memberikan kontrak satu tahun lagi. Tapi, dengan cedera lutut yang dialami pemain 35 tahun itu, manajemen Manchester Merah dikabarkan mengurungkan niatan tersebut.

Ibrahimovic mulai dikaitkan dengan MLS dan Liga China. Beberapa klub mulai mengambil ancang-ancang mengajukan penawaran untuk mantan pemain PSG tersebut.(inl)

Radiohead DidesakBatalkan Konser di Israel

 

Litefmjakarta.com, London - Rencana Radiohed menggelar konser di Israel menuai aksi protes dari sejumlah pihak. Sejumlah tokoh industri musik dan film di Inggris mendesak agar grup band asal Inggris itu  membatalkan konsernya di Israel pada Bulan Juli mendatang.

BBC melaporkan, Roger Waters --salah seorang pentolan band legendaris Pink Floyd-- dan sutradara terkenal, Ken Loach, termasuk dalam sekitar 50 penandatangan surat untuk meminta Radiohead agar menghormati boikot budaya atas Israel sebagai dukungan kepada Palestina.

Pengkritik boikot menyatakan tidak adil dengan hanya menuding Israel semata, yang tidak akan banyak membantu Palestina.

Mantan uskup Agung Afrika Selatan, Desmond Tutu, juga ikut meminta agar band rock asal Ingris itu mempertimbangkan rencana tampil di Israel, yang menurutnya memperlakukan sistem aparteid atas rakyat Palestina.

Radiohead akan tampil di Tel Aviv pada 19 Juli, yang sekaligus menjadi penutup rangkaian konser mereka, antara lain tampil di festival musik bergengsi Glastonbury. (inl)

Zoe Saldana Bocorkan Judul 'Avengers 4'

 

Litefmjakarta.com, Jakarta – Aktris Zoe Saldana memberikan bocoran tentang judul film Avengers 4. Sebelumnya Marvel ingin merahasiakan judulnya film tersebut.

Zoe Saldana menjelaskan, judul Avengers 4 adalah Avengers: Infinity Gauntlet. Melihat namanya, Pemimpin Marvel, Kevin Feige, sebelumnya hanya mengonfirmasi judul Avengers 4 berisi spoiler yang akan mengungkapkan alur cerita Infinity War.

Jadi, jika Avengers 4 benar-benar berjudul Avengers: Infinity Gauntlet, kemungkinan besar plot Infinity War lebih banyak diambil dari cerita komik aslinya. Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (26/4), seri keempat ini akan mulai syuting akhir tahun 2017.

"Kami berada di tengahnya, saya berpikir, ini akan kita ketahui setelah Infinity War terungkap. Kami semua harus kembali untuk 'Gauntlet' akhir tahun ini," kata Saldana. (ans)

Terinfeksi Bakteri, Elton Jhon Batalkan Konser

 

Litefmjakarta.com, Jakarta – Elton John terpaksa membatalkan seluruh konser bertema Million Dollar Piano di Las Vegas pada bulan April dan Mei. Pembatalan dilakukan setelah , penyanyi berusia 70 tahun itu didiagnosa terinfeksi bakteri berbahaya dan langka.

"Saat menjalani konser dan tur Amerika Selatan, Elton didiagnosa infeksi bakteri yang berbahaya dan tidak biasa," kata perwakilan Elton, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (26/4/2017).

Karena penyakit misterius tersebut harus menghabiskan dua malam dalam perawatan intensif di rumah sakit hingga 22 April kemarin. Dia saat ini diminta dokter untuk beristirahat di rumah.

"Saat kembali pulang dari Santiago, Cile, dia sakit keras. Setelah kembali ke Inggris, Elton dilarikan ke rumah sakit. Setelah menghabiskan dua malam dan mendapatkan perawatan intensif, Elton diperbolehkan pulang. Dia harus istirahat di rumah," tambah perwakilannya. (ans)

Kalah 0-3, Enrique Enggan Salahkan Pemain

 

litefmjakarta.com, Jakarta – Barcelona menderika kekalahan telak 3-0 dari Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu, (12/04/2017), dinihari WIB.

Menyikapi kekalahan tersebut, pelatih Barcelona Luis Enrique menolak untuk menyalahkan para pemainnya. Enrique menilai skuad Barca telah bermain cukup baik menghadapi Juventus - yang kini tak terkalahkan di 22 laga kandang di kompetisi Eropa.

"Tidak bagus hanya menyoroti seorang pemain usai kekalahan. Ini adalah kekalahan seluruh tim dan dimulai dari saya sendiri."ujarnya

Semetara direktur Barcelona, Robert Fernandez, memberikan dukungan moral pada tim. Namun ia mengaku Barca akan sulit membalikkan keadaan seperti saat Baca menyingkirkan PSG di babak 16 besar. (red/mdrk)

 

 

Anne Hathaway Akan Kunjungi Fans Korea Selatan

Litefmjakarta.com, Jakarta - Bintang Hollywood, Anne Hathaway, dipastikan akan mengunjungi Korea Selatan dalam waktu dekat untuk bertemu dengan penggemar dan promosi film terbarunya, Colosal di Korea Utara. Hal itu diungkapkan KBS Entertainment Weekly melalui pembawa acaranya, Kevin Oh.

Ini menjadi kunjungan Anne yang keempat kalinya setelah berkarir. Dalam wawancara bersama Kevin Oh, Anne menjelaskan betapa dia kagum dengan simbolisme dan makna di balik kata Seoul di dalam film yang diperankannya.

"Saya sangat senang ketika membaca makna Seoul," kata Anne Hathaway, seperti dilansir dari Kpopstarz, Rabu (12/4).

Colosal menjadi film fiksi ilmiah dengan unsur komedi. Film ini menceritakan tentang sebuah raksasa besar yang mendatangkan malapetaka di kota-kota Seoul dan Bucheon. Rupanya, karakter Anne Hathaway memiliki hubungan yang mendalam dengan raksasa.

Selain Anne Hathaway, Colossal juga dibintangi oleh Jason Sudeikis, serta Dan Stevens. Film dilaporkan akan rilis April ini juga.(red/ans)

 

Brad Pitt Bintangi ‘Ad Astra’

 

Litefmjakarta.com, Jakarta - Mantan suami Angelina Jolie, Brad Pitt kembali mendapatkan peran di film bergenre fiksi ilmiah, ‘Ad Astra’.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara James Gray. Menurutnya, Pitt akan mendapatkan peran utama bernama ‘Roy McBride’. Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (12/4/2017), ini merupakan film dengan cerita perjalanan ke ruang angkasa. Film akan mulai syuting pada 17 Juli mendatang.

            “Genre fiksi ilmiah sangat rumit, karena ada unsur fantasi dan ada juga unsur fantastis. Pada dasarnya, film ini mengambil penggambaran paling realistis dari perjalanan ruang angkasa,” kata Gray. (red/asn)

Subscribe to this RSS feed

Penyiar

  • Tika
    Tika
  • Liza Harun
    Liza Harun
  • Arsi
    Arsi
  • Sogi
    Sogi
  • Rani
    Rani
  • Martha
    Martha
  • Diandra Canti
    Diandra Canti
  • Elang
    Elang
  • Lody
    Lody